Daftar 5 Kota Terbaik di Dunia yang Cocok Dikunjungi Jika Kamu ...
traveling - Berkunjung ke negara lain, bukan hanya dilakukan untuk menikmati keramahan lokal yang menjadi unggulannya. Figur penduduknya pun bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Ini dia 10 negara destinasi wisata yang terkenal karena wanita cantiknya. Cocok untuk para jomblowan nih! BandarQ
  1. Negara Lebanon

10 Negara Penghasil Wanita Cantik | MalangTIMES
Dengan kecantikan khas Mediterania, wanita cantik dari Lebanon memiliki pesona yang tak tertahankan. Kerennya lagi, kebanyakan dari mereka dapat berbicara dalam berbagai bahasa. Tidak aneh jika banyak yang menganggap bahwa wanita dari negara ini terkenal cantik dan juga berpendidikan.
2 .Negara Norwegia

Top Best 10 Artis Wanita Norwegia Paling Cantik 2019 - Tercantik
Tahukah kamu bahwa pemilik mata biru jumlahnya hanya 17% saja dari seluruh populasi dunia. Bahkan orang bermata hijau hanya ada 2% saja. Tapi kamu bisa menemukan banyak wanita cantik bermata biru dan hijau jika mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.
Kebanyakan wanita di Norwegia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Norwegia memang di kenal sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Jadi tidak heran jika wanita cantik dri negara ini sangat pemilih saat mencari pasangan.
3. Negara Rusia

11 Juta Wanita Rusia Jomblo dan Butuh Pria dari Luar Negaranya ...
Para wanita dari negara bekas Uni Soviet ini umumnya sangat jago memadu padankan pakaian dan riasan wajah mereka. Hal ini tentunya sangat sulit jika dilakukan di negara yang beriklim dingin. Uniknya, Rusia ternyata memiliki jumlah penduduk wanita yang lebih banyak dari pria. Coba saja datang ke destinasi wisata yang ada di Rusia, siapa tahu bisa ketemu jodoh kamu! JaguarQQ
4. Negara Filipina

10 Wanita cantik dan rupawan Filipina | merdeka.com
Ternyata gudangnya wanita cantik bukan hanya berada di negara-negara nun jauh di sana. Asia juga punya Filipina yang banyak dihuni oleh wanita cantik dengan perpaduan ciri khas Asia Timur dan Spanyol.
5. Negara Swedia

Swedia, Negara dengan Banyak Populasi Wanita Cantik
Pada jaman dulu, bangsa Viking ternyata bukan hanya membawa harta rampasan, tetapi juga wanita-wanita cantik kembali ke tempat asal mereka. Karenanya tidak aneh jika keturunan mereka mewarisi fisik yang cantik melintir. Bukan hanya tubuh yang tinggi, mata biru dan juga rambut panjang yang tergerai indah memberikan pesona yang bisa membuat kaum adam klepek-klepek.
6. Negara Ukraina

Akibat krisis pria, jutaan wanita cantik di negara ini berstatus ...
Negara ini memang selalu menduduki daftar teratas sebagai negara dengan penduduk wanita yang cantik aduhai. Walau negara ini tidak memiliki terlalu banyak destinasi wisata, tapi kamu bisa berkunjung untuk menikmati keunikan budaya yang dimilikinya.
7. Negara JEPANG

Ternyata Wanita Jepang Lebih Suka Pria Indonesia, Alasannya Bikin ...
Bukan hanya terkenal dengan kemajuan teknologi dan keunikan budayanya, Jepang juga punya segudang wanita cantik sebagai penduduknya. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu jelajahi di negara asal anime ini. Daripada sekadar jalan-jalan, sekalian saja jadikan momen traveling kamu untuk mencari jodoh yang ngeklik di negara ini.
8. Negara Bulgaria

Top 10 Artis Wanita Bulgaria Paling Cantik Dan Seksi Beserta Foto ...
Bukan hanya keindahan alam pegunungannya yang layak diacungi jempol, Bulgaria juga dihuni oleh penduduk yang tidak kalah manisnya. Saat menjelajahi alam Bulgaria, kamu bisa menyadari bahwa wanita cantik di negara produsen minyak mawar ini terbilang memiliki tubuh yang bugar dan suka sekali dengan kegiatan di luar ruangan. DOMINOQQ
9. NEGARA TURKI

Resep Cantik Wanita Turki - Blog Blog Goblok
Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu masukkan dalam daftar perjalanan kamu ke Turki. Tapi tidak ada salahnya jika berkenalan langsung dengan warga lokal, khususnya wanita cantiknya. Mereka terkenal karena jago masak dan ibu rumah tangga yang penuh kasih sayang. Mau ikutan disayang juga ngga nih?
10. Negara Venezuela

Rahasia Kecantikan Wanita Venezuela – Jeng Susan ♀ Blog Wanita
Jika kamu penasaran ingin berkunjung ke negara yang sudah banyak menyabet gelar Miss Universe, masukkan Venezuela sebagai destinasi wisata kamu selanjutnya.
Jadi, destinasi wisata mana nih yang bakal jadi lokasi perburuan jodoh kamu?