Ada artis berusia 19 tahun yang terseret prostitusi online

Di Amerika Serikat (AS), kaum konservatif dan sayap kanan Kristen sejak lama memprotes liberalitas hubungan seks. Namun untuk urusan tingkat kepuasan seks, AS tak masuk hitungan. Sebaliknya, negara sosialis cenderung punya angka penularan penyakit seksual, kehamilan remaja, dan aborsi yang rendah. Bahkan kehidupan seksnya memuaskan.

Berikut 12 negara dengan tingkat sex yang sangat memuaskan. Nomer urut tidak mencerminkan tingkat kualitas.

1. Swiss

Demonstrasi Melawan Prostitusi | Pijar Pustaka

Swiss. Prostitusi di sana dilegalkan, tetapi pendidikan seks sudah diterapkan sejak pendidikan TK. Penelitian pada 2013 mengungkap 21% warga Swiss menilai kehidupan seks mereka "sangat bagus". Tingkat kehamilan remaja di Swiss, menurut data PBB 2012, 10 kali lebih rendah dari AS.

2. Spanyol

Pelacur Spanyol mogok kerja tuntut perbaikan ekonomi | merdeka.com


Spanyol. Penelitian mengatakan setengah dari warga Spanyol puas dengan kehidupan seksnya.

3. Italia

Kisah Hidup Seorang PSK di Negara yang Melegalkan Prostitusi ...

Italia. Selama ini orang Italia dianggap romantis, terutama karena wine dan kulinernya. 64% pria dan wanita Italia puas dengan aktivitas seks mereka.

4.Brazil

Geng di Brazil ini kirim 90 PSK ke Afrika per tahun

Brazil. Penelitian mengatakan 82% orang Brazil melakukan hubungan seks sedikitnya sekali dalam sepekan. Penelitian lainnya mengatakan rerata 145 kali per tahun. Tentu saja ini menjadi indikator tingkat kepuasan seks mereka.

5. Yunani

Demi Menyambung Hidup, Gadis Yunani Jajakan Diri Seharga Sandwich ...

Yunani. Mereka punya mitos dewi Aphrodite atau dewi seks. Tapi orang Yunani dikenal tertutup untuk membicarakan seks. Namun produsen kondom Durex mengklaim Yunani adalah negara dengan rerata hubungan seks tertinggi per tahun, 164 kali. Dan 51% warga Yunani puas dengan kehidupan seksnya.

6. Belanda

Disebut Kawasan Prositusi Paling Maju Sedunia, De Wallen di ...

Belanda. Mereka punya reputasi negara paling terbuka terhadap seks. 64% pria dan wanita Belanda sangat percaya diri dengan kehidupan seksnya. Tingkat kehamilan remaja di Belanda hanya 5,3 per 1.000, sedangkan di AS 39,1 per 1.000. Demikian pula tingkat aborsi dan kasus HIV.

7. Meksiko

Wow! Kota-Kota Ini Jadi Pusat Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia ...

Meksiko. Negara ini mengontrol tingkat kehamilan remaja, aborsi, dan homoseksual dengan mengirim 700 ribu buku pendidikan seks ke sekolah menengah pada 2008. 63% warganya puas dengan kehidupan seks. Sayangnya, Meksiko dikenal pula sebagai surga perdagangan manusia dan salah satu negara dengan angka eksploitasi seks anak tertinggi di dunia.

8. India

DI India, Sumber Pendapatan Keluarga Adalah Prostitusi | Media Manado

India. Belakangan, negara ini diguncang dengan serangkaian kasus perkosaan. Tetapi menurut majalah Men's Health, orang India senang berlama-lama dalam hubungan seks. Rerata waktu yang dihabiskan dalam hubungan seks adalah 13 menit dan 61% mengaku puas.

9. Australia

Praktek Prostitusi Australia Berjalan di Bawah Matahari | Media Manado

Australia. Mungkin orang Australia masuk dalam kategori keranjingan seks. Sebab 75% orang Australia mengaku pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil. Adapun majalah Cosmo mengatakan 27% wanita Australia "tak akan mengubah kehidupan seks mereka."

10 . Nigeria

Pelacuran Anak di Trenggalek, gadis 14 tahun melayani 10 pria ...

Nigeria. Durex mengatakan Nigeria adalah negara dengan tingkat kepuasan tertinggi di dunia. 67% warganya mengaku puas. Mungkin karena orang Nigeria rata-rata menghabiskan 24 menit untuk aktivitas tersebut. Namun wanita Nigeria diklaim paling tidak setia dengan 62% mengaku sering selingkuh.

11. Jerman

Parpol di Jerman ini usulkan penggantian biaya layanan PSK untuk ...

Jerman. Mungkin mereka seperti Australia. 2/3 warga Jerman mengaku senang melakukan cinta satu malam dan 30% mengaku pernah berhubungan seks di ruang publik. Tapi Jerman dikenal punya program pendidikan seks paling komprehensif di dunia.

12. China

Edan! Batam Kebanjiran PSK Asal China

Cina adalah negeri paling konservatif dan represif terhadap warganya. Tetapi 78% warga Cina melakukan hubungan seks sekali per pekan. Namun Cina produsen 70% alat seks (sex toys) dunia sekaligus terbesar di dunia.