Image result for cara tahan lama saat sex

Daftar Poker Online - Seks dan kesehatan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Artinya, rahasia kuat tahan lama tanpa obat di ranjang bisa dilakukan lewat asupan makanan tertentu yang bernutrisi. Di sisi lain, seks juga baik untuk metabolisme dan kekebalan tubuh.

Jika ada cara yang menyenangkan untuk mengurangi risiko serangan jantung, bercinta jawabannya. Namun ketika seseorang merasa tidak bisa memuaskan pasangan di ranjang, bisa jadi seks tidak dirasa semenyenangkan itu.

Apabila hal ini yang dirasakan, saatnya mencari tahu rahasia kuat tahan lama tanpa obat demi kehidupan seksual yang lebih menyenangkan.


Ada banyak resep pengobatan yang diberikan untuk mereka yang memiliki masalah dengan kehidupan seksualnya. Contohnya yang mengalami disfungsi ereksi, ejakulasi dini, hingga mitos seputar ereksi lainnya.

Meski demikian, apabila masalahnya bukan pada penis atau organ reproduksi lainnya, tentu tak perlu buru-buru mengonsumsi obat. Bisa jadi, rahasia kuat tahan lama tanpa obat bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti:

1. Berolahraga
Melakukan olahraga secara berkala dapat meningkatkan fungsi seksual seseorang karena membuat aliran darah ke seluruh tubuh semakin lancar. Sebisa mungkin, pilih olahraga yang benar-benar disukai dan cocok untuk tubuh Anda. Apa yang cocok untuk pria lain belum tentu cocok untuk Anda.

Image result for olahraga

Ketika Anda telah menentukan olahraga apa yang cocok, lakukan dengan rutin. Lebih baik durasinya singkat namun dilakukan dengan frekuensi teratur seperti 2-3 minggu sekali ketimbang durasi terlalu lama namun hanya sekali dalam sepekan.

Selain itu, berolahraga juga membuat jantung lebih kuat. Hal ini bisa membantu Anda agar lebih garang di ranjang.

2. Berhenti merokok
Rahasia kuat tahan lama tanpa obat berikutnya adalah menghentikan kebiasaan buruk yaitu merokok. Paparan tembakau dan racun dalam rokok membuat pembuluh darah berkontraksi sehingga aliran darah ke organ reproduksi tidak lancar. Konsekuensinya, bisa saja ereksi dan ejakulasi tak optimal.

Image result for berhenti merokok

Lebih parahnya lagi, merokok juga bisa membuat libido seseorang menurun sehingga mengurangi kualitas kehidupan seksual seseorang di semua level. Jadi, jika ingin tahan lama tanpa obat di ranjang, pertimbangkan untuk berhenti merokok.

3. Kendalikan berat badan
Kelebihan berat badan hingga obesitas dapat mengganggu kehidupan seksual seseorang. Bahkan dengan mengurangi berat badan sebanyak 4 kg saja, bisa menjadi stimulus hormon seksual bekerja lebih aktif.

Image result for kendalikan berat badan

Mengendalikan berat badan adalah rahasia kuat tahan lama tanpa obat berikutnya. Jangan salah kaprah menyamakan hal ini dengan kampanye self-love atau sayangi bentuk tubuh apa adanya. Stigma ini bisa saja membuat seseorang kehilangan motivasi untuk mencapai berat badan ideal.

Berapa pun berat badan Anda, selama tidak ada masalah pada fisik dan kehidupan seksual, artinya tak ada yang perlu dikhawatirkan berlebihan.

4. Konsumsi makanan bernutrisi
Ada beberapa makanan yang bisa membuat kehidupan seksual menjadi lebih baik. Beberapa di antaranya adalah daging, tiram, salmon, kacang-kacangan, apel, pisang, hingga bawang putih.

Image result for makanan bernutrisi tinggi

Selain tinggi nutrisi, konsumsi makanan-makanan di atas juga menjadi antioksidan yang membuat kehidupan seksual lebih sehat. Tentunya, rahasia kuat tahan lama tanpa obat bukan hanya mengonsumsi makanan di atas saja tapi juga harus diiringi dengan gaya hidup sehat.

5. Komunikasi
Ada satu rahasia kuat tahan lama tanpa obat yang susah-susah gampang dilakukan: komunikasi dengan pasangan. Jangan ragu menyampaikan apa kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Sampaikan stimulus atau titik rangsang yang paling sensitif pada pasangan.

Image result for komunikasi

Terhambatnya komunikasi seputar kehidupan seksual bisa membuat seorang pria – juga pasangannya – bingung apa yang harus dilakukan. Bila sudah begini, kuat dan tahan lama di ranjang hanya angan-angan.

6. Imajinasi

Image result for imajinasi

Berimajinasi juga bisa menjadi salah satu cara membuat wanita klimaks dengan cepat. Tak ada salahnya bercinta dengan role play yang membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Coba eksplorasi berbagai posisi yang bisa membuat Anda bisa lebih tahan lama. Konsep lain seperti merangsang payudara juga menarik untuk dicoba.

7. Berdamai dengan stres
Tak hanya membuat produktivitas menurun, stres juga bisa berpengaruh terhadap libido seseorang. Tekanan darah meningkat dan bisa membuat hasrat seksual berantakan. Selain itu, stres psikologis membuat seorang pria sulit ereksi bahkan orgasme pria jadi hal yang langka.

Image result for berdamai dengan stres

Untuk itu, cari tahu cara berdamai dengan stres versi Anda sendiri. Entah dengan bercerita pada pasangan, menuangkannya dalam tulisan, meditasi, menekuni hobi, atau berolahraga.

Menjalani gaya hidup sehat rupanya tak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja. Ada banyak manfaatnya, termasuk sebagai rahasia kuat tahan lama tanpa obat di ranjang. Jika sudah demikian, kenapa tidak dicoba?