membayangkan bisa merasakan orgasme lebih dari sekali? Ternyata orgasme berulang bukan hanya khayalan. Kamu bisa kok mencapainya dengan menerapkan trik sederhana.

Menurut pakar seks dan hubungan asmara, perempuan sangat bisa mencapai orgasme lebih dari sekali, atau yang biasa disebut sebagai orgasme multipel, saat bercinta.

Para peneliti menemukan bahwa tanpa rintangan fisik dan emosional, beberapa perempuan mampu beberapa kali orgasme secara berurutan. Orgasme bisa berlangsung 20 hingga 60 detik.

Memang tak ada yang tahu pasti berapa banyak perempuan bisa orgasme berulang kali dalam satu sesi bercinta. Beberapa catatan medis mengatakan perempuan bisa sampai 5 kali orgasme selama satu kali bercinta. Namun, ada pula yang bisa sampai 30-40 kali.

Bisa dibilang, tak ada batas berapa kali perempuan bisa mencapai orgasme dalam satu sesi bercinta. Namun, untuk mencapai pengalaman itu, kamu bisa mengikuti trik berikut:

Hasil gambar untuk santai aja saat sex

1. Santai Saja

Kondisi santai jadi kunci penting. Kamu harus benar-benar rileks. Nikmati saja setiap aksi di ranjang.

Selain itu, agar bisa menikmati seks sampai orgasme, kamu harus percaya dengan tubuhmu sendiri. Menurut Pakar seks dari Pleasure Mechanics, saat kamu nyaman dengan tubuhmu, orgasme pun bisa didapat tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali.

Hasil gambar untuk Biarkan Diri Terangsang Sepenuhnya

2. Biarkan Diri Terangsang Sepenuhnya

Banyak perempuan tidak membiarkan diri mereka terangsang sepenuhnya. Padahal, saat kamu terangsang, gairah akan muncul sehingga orgasme pun lebih mungkin bisa didapatkan.

Untuk bisa terangsang penuh dan bergairah, coba perpanjang waktu foreplay. Habiskanlah setidaknya 15 menit untuk bermesraan dan bercumbu sebelum masuk ke menu utamanya. Umumnya pria butuh sekitar 4-7 menit sampai bisa terangsang, sedangkan perempuan butuh sekitar 10-20 menit.

Sesi pemanasan bisa bikin tubuh dan pikiran santai agr kemudian bisa fokus untuk kenikmatan seks sesungguhnya hingga bisa mencapai orgasme.

Hasil gambar untuk Rangsang di Tempat yang Tepat

3. Rangsang di Tempat yang Tepat

Perempuan yang bisa berkali-kali mengaku mereka bisa seperti itu bukan dari penetrasi penis saja, melainkan lebih ke rangsangan klitoris.

Hasil gambar untuk Jangan lupa atur napas

4. Jangan lupa atur napas

Setelah berhasil satu kali orgasme, aturlah napas untuk tetap rileks agar bisa lebih fokus menikmati enaknya bercinta.

Mengatur napas penting untuk kembali menjaga kestabilan gairahmu. Tipsnya, atur napas sesantai mungkin. Jangan terlalu cepat dan pendek-pendek. Membiarkan napas terengah-engah terlalu lama juga dapat menguras tenaga sehingga justru menghambat tercapainya orgasme lebih dari sekali.